Frequently Asked Questions tentang REGMABA


> Saya ingin bertanya ! Saya camaba dari banyuwangi dan ingi regmaba apakah harus mengikuti prosedur regmaba dari unair yang di surabaya ?
> Apakah bisa melakukan pengisian data lewat hp ? Untuk mengetahui persyaratan nya saja ? Jika perlu dilakukan untuk upload file langsung bisa ke komputer ?
> Bagaimana jika di kk tercantum pekerjaan ortu saya sebagai wiraswasta/pedagang kecil2an? kalau tidak kerja gimana? surat penghasilannya gimana?
> Bagaimana jika ndak punya kendaraan bermotor (mpbil/motor)? 

> (1) Pengumuman snmptn tgl 9 mei kemarin apa juga ada pengumuman diterima bidikmisinya atau tidak? (2) Saya kan sudah menerima Surat ket lulus ,lalu di regmaba di kolom jumlah nilai akhir yg dimasukan jumlah nilai akhir yg bagian rata2 nilai rapor apa yg nilai ujian sekolah? trimakasih
> Jika file untuk upload berkas memang tidak ada harus diapakan? apakah dibiarkan tanpa mengupload file apa-apa? contoh: bagian file yang meminta file keterangan jika ada saudara yang kuliah, padahal saya tidak mempunyai saudara yang sedang kuliah. lantas bagaimana?
> jika listrik nya menggunakan token sedang belinya tidak ada struk untuk 2 bulan terakhir karena melalui sms bagaimana meng upload datanya?
> Isi Data : Data Pendidikan disuruh mencantumkan nilai akhir. Nilai akhir maksutnya bagaimana? Disini tersedia 5 digit dan bukan rata-rata. Sedangkan di surat keterangan lulus saya hanya terdapat nilai sekolah yang terdiri dari 60% rerata raport dan 40% nilai ujian sekolah. b. saya sudah scan berkas-berkas dan sudah dalam bentuk pdf. Tapi untuk upload sangat membutuhkan waktu yang lama, padahal file tidak lebih dari 30 mb
> (1) Jika ibu sudah meninggal apakah tetap minta surat keterangan rt/rw untuk keterangan pekerjaan atau upload akte kematian saja (2).di keterangan file lainnya itu bisa diisi surat keterangan tidak memiliki pbb atau gimana
> (1) Ijasah kan belum keluar lalu apa yang harus diisi di nomer dan tanggal ijasah? (2) Mengenai jumlah nilai akhir di Ijasah atau SKL, di SKL yang saya terima itu yang ada nilai rata-rata rapor dan nilai ujian sekolah. Jumlah nilai mana yang dimaksud? Kalau yang dimasukkan nilai gabungan, bagaimana cara menggabungkan kedua nilai tersebut?
> (1) Apakah file berkas yang harus di scan dan upload, apakah bentuk asli atau fotocopy'an ? (2) Jika Ijazah dan SKHUN belum keluar, bagaimana solusinya ?
> Yang foto rumah kalau nggak ada nomor rumah bagaimana?


Article ID: 87
Created On: Thu, May 12, 2016 at 7:15 PM
Last Updated On: Thu, May 12, 2016 at 7:50 PM
Authored by: Fahrian [imaduddinfahrian@staf.unair.ac.id]

Online URL: http://kb.dsi.unair.ac.id/article/frequently-asked-questions-tentang-regmaba-87.html